Halaman

Kamis, 13 November 2014

Tumbuh Kembang Baby

Usia 1 bulanan

Pertumbuhan bayi memang sangat cepat, tapi ketika menghitung hari, waktu terasa lama. Saya baru kali ini mengamati pertumbuhan bayi, anak kembar saya. Ini gegara sang ibu waktu si kembar usia dua hari "si kembar wes iso ndelok urung?" dan aku pun mengamatinya, belum. mereka belum bisa melihat dan katanya di usia 5 hari baru bisa melihat. saya tunggu hingga usia 5 hari, si kembar pun belum bisa melihat. ada lagi yang bilang usia 2 bulan, menghitung hari, sepekan, dua pekan dan sampailah di ujung dua bulan, tetapi si kembar pun belum bisa melihat.

Ahhh ya sudah lah, gak usah di hitung-hitung, ntar klo sudah waktunya melihat juga melihat, pikirku. dan ternyata, si kembar bisa melihat di usia 2 bulan 6 hari. Memang, pertumbuhan baby memang berbeda. Saya dulu tidak mengamati anak pertama soalnya, di usia berapa dia melihat.

Setelah si kembar bisa melihat, sekarang saya menghitung-hitung hari lagi, usia berapa nanti si kembar bisa di ajak ngobrol, atau dia ngobrol sendiri alias ngoceh. terlihat lama memang jika di hitung-hitung, tapi karena sudah sejak awal menghitung hari, jadi terasa biasa saja hehe

Tumbuh kembang si kembar, akan menjadi momen yang paling berharga karena setiap pertumbuhan selalu ku abadikan. semoga si kembar Ufa dan Aiba menjadi anak sholihah ya nak ^_^

Usia 2 bulan

2 komentar:

  1. Sama, Mbak. Dulu aku juga kurang perhatian sama tumbuh kembang Faiq. Yang kuingat persis cuma waktu dia bisa tengkurap dan tumbuh gigi :)
    Tapi sekarang aku lebih perhatian sama si Fahima. Eh, sekarang dia sudah tumbuh gigi, lho! *yeyyy.... seneng*

    BalasHapus