Halaman

Jumat, 29 Maret 2013

Seruu.com Memang Paling Seruu


Setiap orang pasti membutuhkan informasi, karena informasi itu sangat Penting, Panas, Perlu dan Seruu buat kita apa lagi informasi yang akurat dan terkini, informasi yang sedang dibahas saat ini adalah informasi yang paling menarik bagi kebanyakan orang. Informasi yang lalu juga harus di perhatikan seluk beluknya untuk di tindak lanjuti, misal berita tentang korupsi, berita itu tidak hanya di bahas saat itu juga tetapi harus dibahas secara berkesinambungan agar public tau informasi lanjutannya itu seperti apa, apakah kasusnya hanya di buat berita saja atau ada tindak lanjut ke ranah hukum??? Semua berita harus ada solusinya.

Seperti kita ketahui, informasi yang ada di televisi sangat sangat berbeda sekali dengan informasi yang ada di internet ataupun koran. Kadang informasi yang ada di teleisi di heboh-hebohkan padahal tidak demikian, itu yang membuat public merasa di tipu dengan berita di televisi. Tapi berbeda dengan berita di internet, semua informasi itu nyata tanpa di ada-ada, kadang stiap mendapat informasi dari televisi selalu di cek ricek ke internet, apakah sama beritanya ataukah berbeda, dan jelas saja informasi itu sangat berbeda, ada juga sih yang sama.

Pernah ada seorang teman yang bilang bahwa berita di televisi jika tidak di heboh-hebohkan itu tidak seruu, jadi informasi yang kita serap dari televisi itu jangan di serap mentah-mentah, cari tau lagi isi berita tersebut di media-media yang lain, bisa Koran atau internet. Nahh saya suka sekali melihat informasi selain di teleisi itu di internet, karena beritanya banyak, referensinya juga banyak, akurat dan bisa di pertanggung jawabkan seperti situs seruu.com. Situs seruu.com Barometer Berita Terkini, berita-beritanya di sajikan dalam bentuk informasi yang Penting, Panas, Perlu dan Seruu looo
Dari mulai berita korupsi yang sampai sekarang masih booming, berita olahraga, intertainmen sampai kuliner pun ada.

Seruu.com adalah situs portal interaktif yang menyajikan berita dan informasi terlengkap dan terpercaya di Indonesia. Dengan berita dan updating “ Realtime Selama 24 jam /hari ”, dengan jumlah dan maksimum pengunjung baik nasional, regional asia tenggara dan internasional. Selain itu Seruu.com juga memberikan layanan lain yang berhubungan dengan Internet dan Multimedia, seperti web services yang mencakup development dan maintenance website, video profile, CD interaktif, serta berbagai aplikasi pemograman, yang dapat digunakan dalam website maupun non website, misal product launching, dll. Informasi dan berita yang tersaji di Seruu.Com! diharapkan dapat berkonstribusi untuk pengembangan, edukasi dan wawasan masyarakat Indonesia pada khususnya dan masyarakat regional asia tenggara dan internasional pada umumnya. Sangat Penting, Panas, Perlu dan Seruu bukan?? Seruu.com sangat lengkap. Cocok sekali buat saya yang jarang sekali melihat televisi untuk melihat berita/informasi terkini yang sedang booming. Saya dengan leluasa membaca informasi di website seruu.com dengan tenang dan nyaman tanpa ada batas waktu membaca seperti di televise, justru lebih lengkap beritanya dan bisa membaca berita-berita yang sudah lalu.

Informasi-informasi terkini yang sedang panas, perlu kita simak agar tidak ketinggalan informasi. Apa lagi di jejaring social seperti facebook dan twitter, sering kali banyak status-status berita terkini yang bikin kita ngiri, kok bias dapat informasi itu dari mana?? Ternyata banyak sekali informasi yang belum kita ketahui saat ini, nahh maka dari itu, membaca informasi di situs seruu.com sangat di anjurkan karena informasinya sangat sangat lengkap sekali. Tidak hanya berita kasus korupsi dan harga bawang meroket di situs seruu.com, ternyata ada juga kulinernya, saya paling suka dengan kuliner, jadi sekali mendayung 3-4 pulau terlampaui begitu kira-kira bribahasanya. Selain kita membaca informasi terkini yang paling panas di bicarakan saat ini di seruu.com tetapi kita juga bias menilik resep kuliner yang ada di seruu.com. saat kita lagi emosi dengaan berita-berita tentang korupsi, kita bias mengademkan hati dengan melihat kuliner kan, kalau sudah adem, bias baca-baca berita yang lainnya lagi.pokoknya Penting, Panas, Perlu dan Seruu deh berada di situ penuh inspirasi ini.

10 komentar:

  1. Mampir review artikel gan , , artikel yang bagus, semoga bisa menang. Ini punya saya mungkin anda mau review juga "PENTING, PANAS, PERLU, DAN SERUU". salam kompetisi, terimakasih.

    BalasHapus
  2. ikut dan daftar kontes Penting, Panas, Perlu dan Seruu ah... thanks infonya sob...:)

    BalasHapus
  3. ini konstes lumayan berat, sukses ya sob

    BalasHapus
  4. sukses selalu buat kontesnya bro !
    salam sukses !

    BalasHapus
  5. jadi lah juara terus sob, jangan mau kalah dengan yang lain :)

    BalasHapus
  6. you are the best mas !
    semangat ya .

    BalasHapus
  7. Makasih infonya juragan semoga sukses dan terus berkaria.
    salam kenal dari pusat penjualan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G.

    BalasHapus
  8. Kami dari Vip domino mengundang special VIP untuk bergabung bersama kami..
    http://www.vipdomino.com/?ref=SINCHAN85
    http://goo.gl/ErXI6I

    BalasHapus
  9. MetroQQ kini hadir dengan Minimal Deposit dan Withdraw hanya Rp15.000 !

    Tidak kalah menarik, Kali ini MetroQQ Menghadirkan Event King of Turnover (Turnover yang dibagikan setiap hari nya sebesar 0,2% ( Jika Turnover Dalam 1 Hari Mencapai 10 Juta )

    Bonus New Member 5%
    Bonus Deposit 3%
    Bonus Referral 20%
    Bonus Turnover Up To 0,5%

    Yuk datang ke livechatnya untuk keterangan lebih lanjut nya ^^ http://goo.gl/Z6HQBc

    [img]http://i.imgur.com/jcWiLTx.jpg[/img]

    BalasHapus