Senin, 01 April 2013

Jalan-Jalan Ke Sawah

Halo kak ken dan kak nai
Perkenalkan namaku Azzam, aku mau cerita nih tentang petualanganku di sawah. Tempatnya ada di deket rumahku, asikk deh pokoknya. Setiap pagi, aku selalu di ajak abi jalan-jalan kesawah, melihat indahnya persawahan, melihat hijaunya padi yang sedang tumbuh, mencari hewan-hewan yang belum aku lihat sebelumnya seperti luwing, belalang, cacing, sirpoh. Aku gak takut lo sama luwing, kak ken dan kak nai takut gak??

 Di sawah gak hanya lihat padi aja loh kak, tapi aku bisa prosotan juga, sama abi di ajakin outbound di sawah, ada gundukan tanah yang bisa buat prosotan, kelihatannya jadi seperti bukit kecil gitu kak, keren deh. Kadang juga bawa mobil remote, balapan mobil di area gundug an tanah juga, kadang juga bawa pistol mainan buat nembakin musuh yang sedang menyerang,aku tiarap-tiarap gitu seperti mau perang beneran hehe

Oya, aku kalau mau jalan-jalan pasti bawa toples. hayooo buat apa coba toplesnya?? kak ken dan kak nai tau gak buat apaan toplesnya? hihi ntar aku kasih tau ya sssttt tapi jangan bilang-bilang ya :D
Lihat deh pemandangannya, kereeen kan....hijau sekali kan padinya, azzam suka sekali loo jalan-jalan kesawah, apa lagi ada airnya, azzam seneng banget karena bisa main air. Di sawah itu selain bisa melihat pemandangan padi, bisa main prosotan di gundukan tanah, bisa main air di selokan sawah juga bisa main gabah (kulit padi) yang suka dipake buat bakar batu bata. Selain padi, ada juga gubug pembuatan batu bata, jadi seperti rumah kedua bagi petani, berjejeran rumah batu bata kecil-kecil seperti gubug, keren deh lihatnya. Ayoo kak ken dan kak nai main ke kudus, nanti azzam ajak jalan-jalan kesawah, kita main prosotan :D

Dan ini dia Oleh-oleh yang dibawa azzam kalau bawa toples kesawah...luwing hehe
Luwingnya dibawa pulang, abis itu di lepas kok gak di dalam toples terus, kasihan nanti gak bisa main kemana-mana, azzam kan cinta hewan kak. gitu aja deh cerita petualangan azzam kali ini. Kak ken dan kak nai semoga suka ya, dan mau pergi-pergi kesawah juga, di jamin seru deh

7 komentar:

  1. Azzam senang ya jalan-jalan kesawah. Salam kenal ya. Mbak BA MDS juga ya? hehehe headernya pakai keluarga sali dan saliha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya suka sekali dia berpetualang, gak hanya kesawah tapi ke sungai,hutan juga suka hehe
      salam kenal juga mb lidya, iya saya BA MDS :D

      Hapus
  2. Azzam umur berapa ? hihi lucu nyaa ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. umurnya 2,5 tahun mb silvi :D
      iya memang lagi lucu-lucunya nih hehe
      makasih udah mau mampir ya,salam kenal ya

      Hapus
  3. hihihi.. Azzam berani bgt, ya. Terima kasih udah berpartisipasi. Sy catat, ya :)

    BalasHapus
  4. Makasih infonya juragan semoga sukses dan terus berkaria.
    salam kenal dari pusat penjualan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G.

    BalasHapus