Jumat, 21 Desember 2012

Sepeda Baru Azzam


Alhamdulillah, rezekinya azzam jadi anak sholih, semua yang di inginkan azzam terkabul.
2 hari yang lalu azzam minta sepeda, tapi ummi dan abi belum sempet belikan (karena belum ada duit wekeke)
Alhamdulillah setelah ummi membanting tulang bahkan dagingnya juga sampe rontok, setiap hari memeras keringat  satu ember pun telah penuh demi mencari sebongkah berlian tapi alhamdulillah dapet sepedanya azzam walau bukan berlian yang di dapat tapi hatiku gembira riang tak terkira melihat si azzam bahagia mendapat hadiah sepeda :D

Gaya azzam dengan sepeda :D


6 komentar:

  1. asssiiikkk Azzam punya sepeda baru :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nih, seneng dia dapet sepeda :D

      Hapus
  2. Horeee...sepeda baru...:-) duh kok ijo sih...itukan warna kesukaanku...:D

    BalasHapus
  3. hihii ini juga asal pilih aja kok mb, yang lebih bagus dan murah :D

    BalasHapus
  4. Walahhh... apa-apaan itu sepeda dihiasin sama daun? Kreatif bener deh Azzam... Hehehe.

    BalasHapus
  5. iya tuh, bukan azzam yang naik sepeda tapi daun yang naik hehe

    BalasHapus