Minggu, 16 Desember 2012

Azzam minta Sepeda

Sore hari memang waktunya anak-anak pada main keluar, udara yang sejuk dan pana pun tidak terlalu menyengat. teriakan, lari-larian, mobil-mobilan dan sepedaan lalu lalang mondar mandir di depan rumah, ramai sekali. 
Karena banyak anak-anak, azzam yang tadinya sibuk dengan krayonnya, mewarnai buku gambar tentang kendaraan yaitu mobil (gambar kesukaannya) tiba-tiba keluar ketawa-ketawa, loncat-loncat tanda bahagia melihat anak-anak bermain lalu lalang di depan rumah. 

"Sepeda...sepeda.... sepeda " katanya sambil lari ke kamar, karena memang anak-anak sedang bermain sepeda, makanya azzam  minta sepeda.
"iya sayang, ntar kita beli sepeda ya. tunggu ummi  gajian dulu :)" kata abi
Azzam lari ke kamar mencariku yang sedang tergeletak (emang ikan teri :D) di kamar karena kepala pusyieng
"mi sepeda mi" katanya sambil merengek
"iya sayang, ntar azzam dibelikan sepeda" jawabku menyenangkan hatinya
Azzam diam dan memperhatikan kata-kataku. memang setiap kali dia menangis dan aku nasehati, dia diem seperti mendengarkan kata-kataku tapi setelah selesai aku berkata-kata dia nangis lagi wekeke

Azzam pun lari pergi ke luar lagi melihat anak-anak yang bersepeda, nangis lagi deh nyamperin umminya
"sepeda mi" sambil nangis
"azzam mau dibelikan sepeda baru apa second?" tanyaku padanya
"sepeda second aja ya" lanjutku sambil tertawa
"iya sepeda ceken ajan mbem" katanya wekeke iya azzam mau dibelikan sepeda second :D
"yang baru aja zam" celetuk ammah nya dari kamar sebelah
"sana minta ammah belikan sepeda baru" jawabku xixixi

Azzam lari lagi keluar dan ternyata anak-anak sudah gak ada xixixi alhamdulillah udah gak minta sepda lagi, tapi klo liat sepeda lagi ya minta lagi :D
Sabar ya sayang, insyaALLAH ummi belikan sepeda, tapi yang second aja ya, kan azzam mau dibelikan buku jadi uangnya cukup untuk beli sepeda second deh :D

Anak-anak memnag lucu dan menggemaskan, tingkahnya unik, bikin ummi tambah sayang, yang tadinya marah menjadi luntur berubah jadi senyuman :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar