Minggu, 18 November 2012

Ketawa Si Kecil Melunturkan Pusingku

Dikala hati sedang sedih, gundah gulana dan atau kepala lagi pusing seperti tertimpa batu yang sangat besaaarrrr semua itu hilang seketika ketika melihat si kecil tertawa riang, mengajakk bercanda bersama

Waktu itu aku sedang sakit kepala, biasa lah klo sedang sakit rasanya malas ngapain dan tidak mau di ganggu, maunya pintu di tutup rapat2 tanpa ada cahaya, tanpa ada suara, pikiran rasanya tenang.

Tapi sore itu kai berkumpul di kamar, bercanda bersama aku tiduran dan azzam sama suami bercanda ria "abi abi gak gak gak kuak jangan" ketika azzam di gendong, di angkat2 sama suami. aku pun tertawa geli mendengar kata-kata azzam. "takuk...wedi" katanya lagi. haduhhh nakk, 2 bahasa di pakai sekaligus hehe ntar kalau di tambah bahasa arab dan inggris gimana tuh. satu kata tapi panjang banget karena 4 bahasa dipake semua wekeke

2 komentar:

  1. kangen masa-masa itu,tapi semua sudah terlewati dan enggan untuk mengenang...:(
    salam kenal mbak.
    http://ennyslife.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa mb kok enggan untuk mengenang?
      iysa salam kenal juga mb, terimaksih sudah mampir :)

      Hapus