Senin, 29 Oktober 2012

Azzam Jaga Toko

Masih dalam program menyapih si kecil yang usianya sudah genap 2 tahun lebih 4 hari. hari ini azzam seharian sama abi jaga toko, niatnya biar azzam lupa dengan ASI, dan dia menikmatinya seharian di toko.

Abi selalu kasih kabar tentang azzam, karena aku selalu tanya apakah dia rewel ato ndak. dan alhamdulillah katanya, azzam seneng, mau makan gorengan sampe habis 2 trus bobok siang juga. tapi sedih rasanya lihat azzam tidur hanya beralaskan jaket abi aja. kata abi malah biar azzam mandiri. dhuhurpun tiba, azzam juga bangun, kata abi, azzam nangis bangun tidur, tapi ndak nyari ummi, nyari mobilan :D hadehhhh ternyata ya hehe

Sore jam 4 abi dan azzam pulang dari toko, tapi pulang cuma mandi doank, abis itu ke toko lagi, azzam pun ikut juga. tak apalah, emang sengaja seharian sama abi dulu. kata abi tadi di toko rewel, minta main game mobil, dia main tapi nangis2 klo nabrak, ohh ternyata dia ngantuk :D
Di ajak pulang naik motor, di jalan kepala sudah manggut2 alias tidur hehe tapi di pegangin tak mau, malah nangis, di ajak lah mampir ke toko haha langsung mlek matanya karena lihat banyak mainan termasuk mobilan :D
Pilihlah dia mobilan warna merah, dia pilih sendiri, tuh sampe di bawa tidur hehe kata abi itu komisi azzam udah jaga toko seharian ahahaha trus aku dapet juga deh hadiah xixi kalkulator :D

Besok azzam jaga toko lagi ndak ya, sebenernya kangen sama azzam seharian pergi. biasanya 24 jam bersamaku, ini karena lagi menyapih jadi ya harus rela berpisah beberapa hari dulu deh

Semangaatttt

2 komentar: