Minggu, 07 Oktober 2012

Surat Cinta



Hihi bikin tulisan aja ahh untuk kalian diko dan rima sepertinya tanggal 13 di hari bahagia kalian aku ndak bisa dateng, karena banyak hal pertimbangan, salah satunya kalian udah aku kasih tau. kendalanya di perjalanan hikk (ntar tak beli mobil sendiri dulu ya :D) aku klo naik kendaraan itu ndak kuat, pusing bau bensin, naik bus AC juga sama, ndak tahan bau AC bus. 

Sebenernya pengeeenn banget bisa hadir dan ketemu kalian, apalah daya klo kayak gini. apalagi perjalanan kudus-magelang 5 jam, bolak balik magelng-kudus lagi wahhh bisa sekarat aku haha pulang ke boyolali aja males klo cuma sehari, padahal 5 jam juga. klo jaraknya jauh itu minimal 3 hari, karena untuk meredakan pusing ku itu lumayan xixi harus seharian istirahat (di rumah orang masak istirahat mulu ya kan :p) maka dari itu mau ke magelang mikirnya lamaaaaa banget 

Lebaran kemaren aja kalau mudik ke lampung aku males. maksudnya males itu bukan males ketemu keluarga, malesnya ya di kendaraan itu tadi. mau mudik aja males, tapi klo udah di lampung, mau balik ke kudusnya yang males. gimana coba, kemaren aja teler alias tak berdaya di kapal dan di bus, apa lagi bawa azzam, duhh tambah repot, untungnya kemaren itu mudiknya sama adik2, jadi mereka yang jagain azzam hehe enak kan ya, adik-adik yang momong aku tiduran terus xixi

Kalian aja deh ya yang ke kudus, hayoo kalian udah janji loo, apa lagi diko tuh yang katanya klo udah ada pendamping mau main :p jangan di tunda-tunda, ntar ujung-ujungnya ndak jadi karena udah hamil hehe hamil cepet ya alhamdulillah kok ya, tapi main dulu ke kudus ya xixixi ntar ada sesuatu deh di kudus, mau nepatin janjiku ke diko 5 tahun yang lalu (perasaan lama amat yak :D) gimana nih? pada niat kan ke kudus, tapi klo tidak memungkinkan ya tak apa lah, janjinya di leburkan ^_^ yang penting di rencanakan dulu. 

Oya, maaf banget ya, hanya video ini yang bisa aku kasih ke kalian, kado menyusul ya hehe sekali lagi maaf maaf maaf mewakili keluarga dan barakallah untuk pernikahan kalian, semoga berkah dan di mudahkan prosesnya aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar