Minggu, 21 Oktober 2012

Nggak Nyangka Aku Bisa

Wahhhhh ternyata aku bisa
Horeeeee perjalanan yang menyenangkan (padahal sih rada bete)
Gimana ndak bete coba, busnya ngetem lama bener, pelan-pelan pula, jadinya telat deh satu jam, padahal kan ada training, malu donk klo terlambat, yang ngisi training aja lebih jauh rumahnya, tapi bisa dateng cepat.

Setelah sampai di terminal, nyari lah bus kecil untuk menuju ke masjid simpang 5 semarang, wahhhh tadi sudah telat 1 jam, sekarang telat lagi satu jam, jadi deh 2 jam terlambat. gara-gara busnya mogok, jalan pelan juga deh. alhamdulillahnya sampai sana belum bubar, masih dapet motivasi dari pemateri, dan makan-makan tentunya, gratis lagi xixi

Setelah acara selesai, makan-makan juga selesai, pulang deh kita sampai lupa mau foto-foto, ingetnya sudah di taxi cuy (naik taxi mahal bener, kena 26reboo hahaha)padahal udah bawa kamera, ee malah ndak kepakai, eman-eman jane :D *bahasa opo kui xixi

Hari rabu kemaren kesemarangnya di temani suami dan azzam sholih, ternyata sudah hampir satu pekan ya. memang sih hari itu aku terlihat menikmati dan alhamdulillah ternyata kalau menikmati,perjalanan pun menyenangkan. baru pertama kali itu aku pergi jauh ndak pake penutup muka (slayer). kereeenn deh, pergi pulang santai aja, tiada beban di pikiranku. azzam juga seneng naik bus, ndak rewel, ndak muntah. jadi pengen pergi-pergi lagi nih, kemana ya :D *mikir-mikir

2 komentar:

  1. alhamdulilla perjalanannya menyenangkan ya.. salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, bener-bener menyenangkan :D
      iya salam kenal juga

      Hapus