Sabtu, 13 Oktober 2012

Gara-gara Sms Nyangkut

Teriknya matahari begitu menyengat sekali, ubun-ubun rasanya mengepul keluar asap karena saking panasnya, hadehhh gimana klo neraka ya, na'udzubillah. hari sabtu jatahnya aku ngaji, berkumpul sama temen2 lah seminggu sekali aja, kadang-kadang juga jarang dateng karena banyak alasan (jangan di tiru ya :D) dan tumben hari ini aku bisa hadir, memang sih rada telat dikit, ehh tapi biasanya aku ontime lo klo janjian hehe berarti sekarang penurunan ya bukan kemajuan xixixi *timpukin sendal ketawa mulu nahhh, janjiannya di sekolah nih ceritanye, tapi setelah aku kesana kok sepi amat ini tempat ya, apa belum pada dateng, tapi tumben sudah jam segini. akhirnya aku sms deh tapi tak ada balasan satu pun, bukanya pelit ndak mau telpon tapi karena hemat baterai, lowbet soalnya hahaha

Tiba-tiba kriiinnnggg kriiingggg (kok kayak telpon jaman dulu ya xixi)
"assalamu'alaikum" ucapku setelah mengangkat telponnya
"wa'alaikumussalam ammah, ini bu etik" jawabnya dengan menyebutkan nama
"ohhh, iya, gimana bu. jadi ngaji ndak nih, kok masih sepi ya" kataku
"posisi ammah dimana sekarang?" tanya nya
"di sekolah bu, la pripun?" jawabku penasaran
"ngajinya di tempat mb endi mahh" kata beliau
"yahhh bu, saya di antar, trus gimana donk" bingung deh, gimana caranya pergi kesana sedangkan aku di antar suami, angkot ndak ada yang kesana pula, ada sih yang lewat tapi harus muter dulu ke terminal, jauuuuhhh booo
"tunggu disana ya, lagi di jemput bu ida" kata bu etik ok aku tunggu, keluarlah aku dari dalam sekolah menuju gerbang, woooww sepi eyy cuma aku seorang yang sedang menunggu jemputan xixi biasanya kan anak-anak banyak yang nunggu jemputan disini.

Lama nian ini jemputan yahh, kira-ira 10 menit aku menunggu jemputan, ku manfaatkan waktu menunggu dengan menghafal surah 77, lumayan bisa nambah dikit-dikit. ehh jemputan datang, alhamdulillah akhirnya, meluncur juga ke tempat mb endi, baru sampai disana eee katanya mb endi mau ngajar.weleh weleh ngajinya cuma 1/2 jam doank, sudah jauh2, ini gara2 sms nyangkut di pohon, jadinya ndak dapet sms ralat tempat deh, dikira aku sudah tau klo tempatnya ganti hehe ternyata sms nya nyangkut di pohon kresen, klo kata azzam itu talok xixixi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar