Sabtu, 27 Oktober 2012

Menyapih Azzam

Hari raya idul adha genap usia azzam 2 tahun, dan itu artinya azzam harus di sapih, harus berhenti minum ASI, besoknya bener-bener aku sapih dia, rada gak tega juga sebenernya, azzam nangis2, rewel. aku ajak dia main ke warung karena disana banyak anak-anak bermain, sampe 2 jam lebih bermain, dia seneng dan lupa dengan ASI, tapi setelah di ajak pulang, duhh merengek lagi minta ASI.
Yang bikin aku kasian itu kata-kata dia sambil berbisik "mi nen" pengen nangis rasanya. pagi sampai malam alhamdulillah azzam tidak nen, karena kalau nangis bisa di gendong, di ajak main. nahhh susahnya kalau larut malam itu, dia biasa bangun minta nen, dan tadi malem dia bangun minta nen, udah dikasih air tapi masih nangis, karena malam dan gak enak malam-malam kedengeran anak nangis, akhirnya aku kasih ASI sampe 2 kali terbangunnya. 

Hehe pagi-paginya nangi minta nen lagi tapi gak aku kasih semangat deh, pelan-pelan dulu, kasihan klo langsung terputus. jadi minum ASI ya klo larut malam aja ya nak :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar