Sabtu, 29 September 2012

Anak Gaul Bilang "Galau"

Sekali-kali jadi anak gaul hehe

Sebenernya sih ndak mau ikut-ikutan jadi anak gaul, tapi lucu juga buat di jadiin tema :D

Besok hari ahad, tanggal 30 september. entah jadi atau ndak, soalnya banyak banget yang di pikirin. padahal tanggal 1 oktober ada undangan ke kanto MDS jogja. sebenernya kepengen sih dateng kesana, kumpul sama orang-orang pinter dan berbagi pengalaman tentang penjualan buku, bisa kenalan sama BA yang lain, secara gitu, belum kenal semua, apa lagi nantinya akan ada tamu yang hadir disana dari pelangi mizan, yaitu CEO nya mizan. keren ndak tuh ketemu sama orang penting, siapa tau ketularan jadi orang penting xixixi

Tapi gimana ya!! sebenernya sih mau nostalgila (uppss...nostalgia) juga di jogja, dulu kan mantan anak jogja 5 tahun hehe jadi ceritanya kan kangen gitu, kangen kulinernya sih xixixi

Tanggal 1 oktober itu perpisahan ibu kepala MDS, semua BA di undang, sekalian ada info tentang promo-promo buku. pengeeeennn banget kesana, tapi banyak mikirnya nihh. padahal kan ongkos di ganti sama kantor, tapi bukan masalah ongkosnye, masalahnya di kendaraannye non *timpukin batu bata sekampung.

Aku paling ndak suka naik kendaraan, bukannya ndeso ahahaha tapi ndak suka bau AC nya *tambah ndeso
Klo mobil tanpa AC, ayukkk kemana saja ok tapi jangan bus ya (sama aje bau bensin wakakaka). Aku pengen banget pergi-pergi kemana gitu, rekreasi berkunjung ke kota-kota lain bareng adek ato suami (tapi nunggu punya mobil dulu ya :D) tapiiiiiii itu tadi, karena kelemahanku di kendaraan, jadi ndak jadi deh berpetualang hehe

Sama halnya dengan keberangkatanya ke jogja, nanti malam aku harus sudah ngasih info ke kantor nihh. kayaknya ndak bisa dateng karena ndak tahan di kendaraan. andaikan ada pintu doraemon ya (pintu doraemonnya udah di jual tuhh :D) aku minjem untuk pergi kemana-mana haghaghag

Galauuuuuu antara pergi atau ndak?????
pengennya pergi, tapi klo inget perginya naik bus jadi ndak deh!!!!

di inget-inget lagi, pengeeennn banget ke jogja, disana nanti mau kuliner cilok, tahu sumedang,mie ayam bakso, sidang, lele kriuk2, haduuhhhhhh jadi ngiler aku, pusing deh mikirin yang satu ini.

Ya sudahlah, aku putuskan saja, dari pada galau bin silau. ndak dateng aja deh, dari pada memet di jalan, apa lagi perjalanannya jauuuhhhh, bawa anak pula. dada jogjaaaaaa :(( ndak jadi kuliner deh. suami udah ngijinin, tapi akunya yang ogah-ogahan pergi (ntar kangen sama suami xixixixi) *timpukin sendal

Yeyeyeyeyeeeyyyyyy tetep di kudus dan dada jogja *tamat :D
Maaf mb deassy sebagai kepala MDS, aku tak bisa datang ke perpisahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar