Jumat, 28 September 2012

REZEKI TAK AKAN KEMANA

Ada konsumen yang berminat dengan halo balita, sudah aku kasih tau tentang bukunya, dari isinya, jumlah bukunya, harganya sampai detail. karena tempat tiggalnya di sidoarjo dan ternyata deket dengan surabaya.

DIALOG :
"gimana mb, jadi pesen?" tanyaku untuk memastikan
"tadi aku ke surabaya mb, mau beli halo balita tapi kehabisan"jawabnya dengan kecewa
"ohh, tadi udah ke surabaya yahh" jawabku singkat
"klo beli di mb lita, masih ada ndak?" tanya nya lagi langsung tuh aku tanya ke mb setya, dan katanya habis juga (alhamdulillah pikirku hehe)
"wahhh di jogja juga lagi keabisan mb, gimana?" jawabku rada kesel sebenernya, salah sendiri di tunda2, udah di bantu e malah nyari sendiri, jadinya keabisan dah tu xixixi
"ato ambil yang pre order aja mb?" aku kasih pilihan
"emang harganya berapa mb?" tanya nya
"1.950.000 mb, dengan dp 300 ribu saja, akhir tahun bukunya baru ada, jadi kan bisa nabung dulu tuh. bulan depan katanya dapet arisan kan :D" candaku
"kok mahal amat sih mb jadinya" jawabnya kecewa dengan harga yang mahal baru aku balas esoknya karena sibuk (sok sibuk, jadi baru bisa ol xixii)
"itu ada diskon nya kok mb, 30% klo pesennya bulan okt, 25% klo bulan nov" jawabku
"maaf mb lita, aku udah pesen ke orang lain" jawabnya enak banget hehe weleh, dalam hati. nih orang ya hehe tapi ya sudah lah, klo rezekiku pasti tak akan kemana
"ohh ya udah mb, ndak apa.alhamdulillah berarti udah dapet kan halo balitanya" ucapku rada kecewa "eh mb, tapi aku coba tanyakan dulu ke orangnya ya, udah di proses belum.aku udah kasih alamatku tapi aku belum transfer" jawabnya memperjelas belum aku bales pesannya karena belum bisa ol, dan ternyata dia kirim pesan lagi
"mb lita :( pesenanku belum di proses. ya udah lah, aku pesen ke mb lita aja" tambahnya dengan kekecewaan
"ohh gitu, manut mb aja.pesen ke orang lain ndak apa, sama aja.tapi klo mau ke aku ya juga ndak apa" jawabku, sambil bilang dalam hati, yo jelas aje belum di proses la belum DP hahaha yahh

Begitulah perjalanan antara aku dan konsumen yang mau beli HB hehe tipe konsumen memang beda2, jadi ya kita harus sabar sebagai penjual, walau kadang hati tidak mau mengalah. jelas saja kan ya, informasi dari aku, di jelaskan sampai sedetail2nya, ee ujung2nya pesen ke orang lain.gimana ndak kecewa tuh :D
Tapi memang kalau rezeki tak akan kemana ^_^ tapi akhirnya close kok :D ini kisahku, mana kisahmu hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar