Halaman

Senin, 01 Oktober 2012

Teguran Dari Mujahid Kecilku

Mujahid kecilku bernama Abdullah Yusuf Azzam
Biasa di panggil azzam sholih ajan oih kata dia, maklum kata-katanya belum begitu sempurna, baru genap 2 tahun akhir bulan ini. yahh namanya pertumbuhan anak berbeda-beda, ada yang usia 2 tahun sudah fasih berbicara, ada juga yang belum, termasuk azzam sholih ku ini. tak apalah yang penting sehat, semua butuh proses kan!!!!

Sering kali aku di tegur anakku si azzam sholih, setiap mau keluar kamar, pasti dia menyodorkan jilbab untuk ku pakai. "mi...mi.." katanya sambil menyodorkan jilbab hitamku yang tergeletak di kasur "ohhh iya nak, ummi suruh pakai jilbab ya, hehe anak pinter, anak sholih" jawabku sambil memujinya dan mengambil jilbab yang ia sodorkan. trus dia tersenyum menandakan hati gembira karena keinginannya di turuti, dia bahagia juga karena obrolannya di tanggapi. 

Anak seusia azzam memang sering membuat hati menangis, tapi bukan menangis karena kesal (kadang juga sih xixi), capek ato marah, tapi menangis karena selalu di ingatkan akan hal-hal kecil yang kita sepelekan atau lalaikan.

Pada sore hari, setelah azzam ku mandikan, aku bilang klo mau ngajak azzam jalan-jalan sambil makan sore ke rumah temennya yaitu irul, tetangga sebelah. "mi...mi..." menyodorkan jilbab warna biru dongker (kesukaan suami ^_^) "iya sayank" tapi aku mengambil jilbab yang warna hitam, karena yang warna biru untuk sholat hehe, tapi tetep aku terima agar azzam sholihku tidak kecewa, walau jilbab yang ia sodorkan tidak aku pakai, dia seneng karena aku terima jilbab itu. 

Yukk yang belum berjilbab, sempurnakan jilbab kalian, masak ndak malu dapat teguran dari anak kecil yang usianya baru mau 2 tahun!! hehe Anak kecil saja tau loo kalau jilbab itu untuk menutup aurat, tau juga kalau jilbabnya di pake di kepala ^_^

Terimakasih anak ku azzam sholih, engkau telah menegur ummi untuk berjilbab keluar rumah (walau emang tiap keluar pakai jilbab sih hehe, tapi aku bersyukur dapat perhatian khusus dari mujahidku ^_^)

Semoga banyak yang mengenakan jilbab selalu ya nak ^_^ di rumah atau keluar rumah, menutup aurat dengan sempurna, insyaALLAH Aamiin Kenapa aku pakai jilbab hitam terus ya hehe 

Aku kasih rahasianya ya :D 
Karena suamiku suka kalau aku pakai jilbab hitam, terlihat anggun mungkin xixixixi 
Terimakasih suamiku tercinta, engkau selalu di hatiku karena ALLAH ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar