Kamis, 11 Oktober 2012

Lari Larian

Lagi asyik dagang, eee si bocah sholih azzam main entah kemana, khawatir juga sihh, aku intip dulu di depan, ooo ternyata main di warung, tak apalah banyak orang hati menjadi tenang, lanjut dagang lagi deh xixixi dasar emak-emak :D *di kroyok pak RT

Dirasa-rasa dan di pikir-pikir ndak enak juga sih ninggalin azzam di warung, padahal kan yang punya warung lagi pada sibuk masak, beres-beres, eee malah anak orang ada disitu haha akhirnya aku ambil deh tuh anak, ee beneran, si azzam lagi di dapur ikutan masak xixi keluar-keluar bawa pisang ahaha

Anak-anak, namanya anak-anak tingkahnya memang menggemaskan, lucu. tadi aja setelah makan pisang masih minta putu, lagi ndak bawa duit pula, dikasih temennya deh si azzam haha gratis lagi deh. trus pas lagi makan putu, ee ada anak perempuan seusia azzam lagi sama mbahnya jalan dari warung, sama azzam di ikutin, si anak tadi lari ketakutan, azzam nya terus ngejar, lari-lari deh aku ngejar si azzam hahaha capek booo, eee sampe jalan ada tetangga lagi ngunduh mangga, dikasih lah satu mangga muda. duhhh senengnya, di bikin lutis enak pisan itu xixixi

Azzamnya ndak mau pulang juga, maunya masih ngejar itu anak tadi xixi oya, tentang anak perempuan tadi, kasian sekali, dia sudah piatu, padahal usianya masih seusia azzam, anaknya lucu sekali, cantik, duhhh jadi gimana gitu melihatnya yang masih kecil sudah piatu, suka nanyain ibunya ndak ya kira-kira, trus klo tau ibunya ndak pernah datng-dateng gimana ya :( kasian

Yahhh itulah kehidupan, ada hidup ada juga mati. di dunia ini ALLAH sudah menciptakan sesuatu berpasang-pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar