Kamis, 10 Januari 2013

Cara Memasang daftar Pengunjung

Ini hasilnya sudah terpasang di blog
 


Biar blognya rame, yukk kita pasang Histats (daftar pengunjung blog)
Caranya begini, ikuti ya

klik alamat http://www.histats.com
pilih register, isi data dengan lengkapseperti gambar dibawah ini lalu klik register ya

kalau sudah di isi lengkap data register tadi, tampilan selanjutnya seperti ini. lalu cek email yang telah di daftarkan tadi ya.

setelah di cek emailnya dan login ke http://www.histats.com/ nanti tampilannya akan seperti gambar dibawah ini.
lalu klik tanda yang berlingkar ya dan akan menuju ke halaman dibawah ini


lalu pilih "counter code" seperti gambar dibawah ini yang berlingkar. hasilnya akan seperti gambar dibawah ini
klik gambar yang berlingkar, akan menuju halaman berikut
pilihlan bentuk dan warna yang di suka. button yang berlingkar, coba klik saja satu-satu nanti akan tau sendiri dan silahkan mencoba, memilih sesuai selera. setelah memilih, klik saja gambar nya, lalu akan menuju halaman seperti gambar dibawah ini.
button yang berlingkar, silahkan di centang semua.lalu save.  klik angka seperti yang ada lingkaran di gambar  ini, nanti akan muncul kode dan bentuk yang kita pilih tadi. copy code tersebut
langkah selanjutnya, login ke blogger.com masuk ke tata letak, pilih gedget yang html. paste code histats tadi  lalu save. lihat blog, pasti sudah ada. selamat mencoba. semoga berhasil

4 komentar:

  1. mbak susah ya register nya , kode capctha nya huruf terakhir gak bs di copy, knp ya?

    BalasHapus
  2. BU guru, tampilan histatnya dah beda, ga sama dengan gambar bu guru ^_^. Jadi saya pilih manual ajalah; yang punya blogger.

    BalasHapus
  3. setelah di cek emailnya dan login ke http://www.histats.com/ nanti tampilannya akan seperti gambar dibawah ini. di tempatku kog ga ada gambar yang dilingkari itu ya mbak? gambar apa itu?

    BalasHapus
  4. setelah aku cek, masih sama kok tampilan dan cara2nya. coba di ulang lagi ya :D

    BalasHapus